Weekly Charts & New Music!

20 Mar

Yo!Ini adalah chart untuk minggu ini. Charts ini berasal dari Mnet,dosirak, dan melon!

Melon

1. I Go Crazy Because Of You – T-ara
2. Lupin – Kara
3. Bubble Love – MC Mong & Seo In Young
4. Acquaintance – Outsider
5. Oh! – SNSD
6. Even If I Die, I Won’t Let You Go – 2AM
7. I Can’t – 4Men
8. Learned from Love – December
9. Shock – B2ST
10. It’s Love Because It Hurts – Min Kyung Hoon

Dosirak

1. Bubble Love – MC Mong & Seo In Young
2. I Go Crazy Because Of You – T-ara
3. Lupin – Kara
4. Learned from Love – December
5. Acquaintance – Outsider
6. Availability Period – 8Eight
7. Shock – B2ST
8. Will Love Come? – Baek Ji Young & Mighty Mouth
9. Run – Epik High
10. Oh! – SNSD

Mnet


1. I Go Crazy Because Of You – T-ara
2. Lupin – Kara
3. Shock – B2ST
4. Acquaintance – Outsider
5. I Can’t – 4Men
6. It’s Love Because It Hurts – Min Kyung Hoon
7. Oh! – SNSD
8. Run – Epik High
9. Love Teaches How To Drink – Lee Seung Gi
10. Round and Round – UKiss

Seperti yg kalian liat,BEAST bangkit!!
Menurutku mereka bisa berada dalam 3 besar
T-ara masih memimpin,sedangkan KARA di bawahnya

New Music

Run Devil Run – SNSD

I Did Wrong – 2AM

Thrill Love – f(x)

I’m Sorry – M2M

Recommended Songs!

Boys & Girls – SNSD

The Love In My Heart – DNT

Jinsoo @ Daily K Pop News
Credits : MNet, Dosirak, Melon, Youtube
PLEASE TAKE OUT WITH CREDITS

Leave a Reply

