Kim Heechul returns to radio hosting

22 Mar

SBS mengadakan konferensi pers pada 22 Maret siang untuk mengumumkan acar radio baru mereka dan host untuk  musim semi mereka yang berubah.

Dan Anddi antara mereka ada Heechul Super Junior yang  kembali menjadi host acara radio setelah terakhir kali pada tahun 2006.

Acara barunya ini berjudul Heechul’s Young Street dan akan disiarkan pada 107.7MHz Power FM dari 8 – 10pm. Heechul mengungkapkan, “
Ini comebackku setelah 4 tahun absen jadi aku akan  memanfaatkan waktuku sebaik-baik mungkin. Bintang tamunya akan aku undang secara pribadi dan hanya memberikan preview, beberapa dari daftar tamuku yaitu Lee Da Hae, Kang Ji Hwan dan Sulli f(x)’.

Aku menyesal atas perlakuanku saat menjadi host radio saat-saat lalu. Aku akan melakukan yang terbaik dari diriku saat ini untuk menjadi seseorang yang berguna.”

Saat ditanya mengenai acaranya yg berselisih dengan sesama artis SM lainnya, Taeyeon’s Chin Chin yang siar pada waktu slot yang sama, Heechul berkata,

“Aku hanya akan mengurus acara radioku dengan gayaku.”

Tugas radio baru Heechul akan dimulai pada 29 Maret.

Leave a Reply

