MBLAQ’s Mir likes the smell of his farts?

31 Mar


Kalian mungkin berpikir, “apa?!” Tentunya itu yang gw pikirkan tapi biarlah maknae MBLAQ, MIR, menjelaskannya.

MIR berkata di UFO radio,”Buang angin itu alami tapi anggotaku menjadi gila saat aku buang angin. Tak satupun orang di dunia yang tidak pernah kentut. Aku kentut dengan gampang jadi aku punya kekuatan yang lebih.”

Baiklah, mungkin MIR tak ingin menjelaskan dirinya setelah semua itu.

Mir melanjutkan,” Aku suka mencium bau kentutku. Aku ingin menjual sebuah parfum yang beraroma kentutku.”

Gw hanya mau berkata, dia tetap saja aneh. Meskipun begitu, itu sama sekali tak mengurangi cintaku padamu,oppa…
>.<"

Leave a Reply

