SS501 Kim Hyung Joon and Kyu Jong @ DSP site

21 Jun


English translation for Baby Joons message in Board (6/21/10):

Hyung Joon : Double S 2010-06-21 오후 8:49:49

Kami percaya satu sama lain ,

Jangan cemas.

Kami berlima akan bersatu selamanya.

Kami semua akan bersama hingga menjadi kakek dan nenek.

Musik yang mengagumkan, Hebatnya kami, kami akan membalasnya semua kepada kalian dengan itu, kami berlima.

Aku mencintai kalian semua, green peas ^-^

Double S 501, Manse~ Manse~ Manse~

English Translatiion for Kyu Jongs message in TOK! board (6/20/10):

– Hi Hi Hi~~ hehehehe
– Sudah lama. T. Aku beristirahat sebentar dengan keluarga dan teman-temanku…hee
– Bagaimana dengan hari-harimu yang sering hujan? Kadang-kadamh hujan itu baik.
– Aku mencoba untuk meninggalkan sebuah pesan di official board tetapi error. Jadi aku meninggalkan pesanku di sini untuk mengucapkan halo.
– Menjadi lebih panas. Jangan lemas di cuaca yang panas. Bangkitlah!!
– Hahaha ^^ pooh
– Komputerku masih error . T.T. apa karena banyaknya DongJeop? (log-in di waktu yang sama)
– Aku orang baru. Jadinya aku tau kata DongJeop!! hahahaha
– Benar-benar terimakasih untuk peringkat pertama di Music bank. T.T. Aku melihatnya dengan temanku! T.T.
– Apa sekarang waktunya ujian? huh? Apa kalian belajar? hehe
– Kau(atau aku?) bisa bermain karena hari ini Minggu!!
– hehe. Ah~ sangat panas. panas. T.T. aku harus punya semangka!!
– Noonim(sebutan hormat untuk noona)s yang bekerja keras dalam cuaca yang panas, Hwaiting!! Aja Aja!!
– Good Good!! Belajar keras saat kau masih menjadi siswa. AjaAja. Tak ada penyesalan!! hehe tetapi aku tak belajar sungguh sungguh. hehe
– Selamat Ulangtahun untukmu!!
– Aku harus pergi sekarang. hehe ^^
– Tak peduli seberapa sulit yang kau rasakan… menggerutu, mengeluh… Ayo kita hilangkan. ^^ OK?! hehe
– Selalu berharap dan berpikir positif.. ^^ hehehe umhahahaha!!
– Sekarang aku…. wuss up!!
– Aku bermain sendiri…..
– Umhahhaa!!^^ Sampai jumpa. Teman-temanku menungguku!! Semangka. yam yam.
– Aku pergi. wuss up hehehe

Source: DSP site
Credit: “i hate anti ss501 they are Jealous’s Notes” FB page and ss501foreverfans.proboards.com
English Translation:
loiskr.blogspot.com for KYU’s TOK!
ss501ode.blogspot.com for BABY’s message

Leave a Reply

